Asyik, Indiana Jones 5 Mulai Syuting

Minggu, 08 April 2018 - 05:11 WIB
Asyik, Indiana Jones 5 Mulai Syuting
Asyik, Indiana Jones 5 Mulai Syuting
A A A
JAKARTA - Memasuki seri kelima, film Indiana Jones memulai syuting pada April ini. Kabar gembira ini diungkapkan sutradara film bergenre petualangan tersebut, Steven Spielberg.

Dilansir Comicbook, pemeran utama film ini kembali dilakoni Harrison Ford. Namun Spielberg mengaku Indiana Jones 5 menjadi peran terakhir Harrison Ford sebagai tokoh utama. Pernyataan itu sekaligus memberi tanda bahwa film yang digarapnya itu akan tetap berlanjut.

"Ini akan menjadi film terakhir Harrison Ford untuk Indiana Jones, saya yakin. Namun film ini tetap akan berlanjut," kata Spielberg.

Menariknya, peran Harrison Ford dinilai Spielberg bisa diisi oleh siapa saja, tanpa terkecuali seorang wanita. Spielberg percaya bahwa siapa saja memiliki kesempatan dan bisa mengisi sebagai pemeran utama, meski harus mengubah judul film.

"Kami harus mengubah namanya dari Jones menjadi Joan. Tidak ada yang salah dengan hal itu," jelas Spielberg.

Namun, hingga saat ini belum diketahui inti cerita dari film Indiana Jones 5. Dia juga tidak menjelaskan waktu selesainya film tersebut. Hanya saja kabarnya film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 2020.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7580 seconds (0.1#10.140)